Testimoni Alumni

NOFotoDeskripsi
1Perkenalkan nama saya Juan Yusuf Bruslyanto Nge, saya alumni Pendidikan Biologi, saya masuk pendidikan biologi pada tahun 2018 dari jalur mandiri dan saya angkatan BIODIVERSITY’18 dan saya lulus di tahun 2022 pada bulan Juni. Selama kuliah saya pernah menjadi ketua panitia dan juga ketua umum Ampibi Tahun 2021. Sekarang saya sudah bekerja di Yayasan Tangan Pengharapan menjadi Guru di pedalaman seluruh Indonesia. Harapan saya Untuk Prodi Biologi Kedepannya adalah semoga prodi bisa terus maju dan berkembang serta menghasilkan lulusan yang berkualitas dan bermutu bagi bangsa Indonesia, kegiatannya semakin banyak dan semakin bermanfaat serta berguna bagi masyarakat Indonesia dan juga semakin tercapai visi dan misi program studi pendidikan biologi serta hubungan antar Dosen, mahasiswa dan Alumni semakin baik kedepannya.
2Nama : Desriani Imelda Nenabu S.Pd Angkatan : Biodiversity’18 (2018) Lulusan : 2022 Pekerjaan : Mahasiswa aktif ( Program Magister Pendidikan Biologi Universitas Negeri Malang) Pertama-tama saya mengucapkan Terima kasih untuk Prodi Pendidikan Biologi Universitas Nusa Cendana yang telah menjadi rumah bagi saya kurang lebih 4 tahun terakhir serta menjadi tempat menimbah ilmu paling menyenangkan. Selama belajar di Prodi Pendidikan Biologi UNDANA, saya banyak belajar hal-hal baru. Mulai Dari dosen-dosennya yang sangat menginspirasi saya secara pribadi bahkan teman-teman yang saling menjalin persahabatan dan persaudaraan yang tulus. Saya banyak mendapat pengalaman baik dalam kelas, diluar kelas serta banyak kali dipercayakan mengikuti Lomba mewakili Program studi. Harapan saya, sekiranya Prodi Pendidikan Biologi tetap mempertahankan dan meningkatkan eksistensinya dalam memajukan dunia pendidikan, turut mengambil peran dalam menagatasi masalah dalam masyarakat pada umumnya serta terlebih kusus mencetak calon guru biologi yang bertakwa kepada Tuhan, berkarakter, berdaya saing dan menginspirasi semua orang.
3Perkenalkan nama saya Apollo Herson Ke lomi, S.Pd. saya merupakan salah satu alumni dari Program studi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Nusa Cendana Kupang. Saya terdaftar sebagai mahasiswa Pendidikan Biologi Pada semester Ganjil 2016 dan dinyatakan Lulus Dari Program studi Pendidikan Biologi pada Bulan Juni 2021. Saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan saya pada Pendidikan Profesi Guru Prajabatan angkatan Ke 2 Pada TA 2022. Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) Universitas Nusa Cendana Kupang. Selama perkuliahan pada tingkat S1 saya merasa bahwa apa yang dipelajari dan diberikan oleh dosen baik itu pada Ranah Kognitif, Afektif serta Psikomotorik sangat membantu saya dalam melanjutkan pendidikan saya saat ini. Harapan saya kedepannya Program studi Bisa berkembang Lebih lagi dalam memberikan pendidikan dan pengajaran untuk menyiapkan dan menghasilkan lulusan yang berakhlak, berbudi pekerti, mandiri, inovatif, berdisiplin dan bertanggung jawab, kooperatif dan menguasai Ipteks serta mampu Menjadikan program studi pendidikan biologi sebagai lembaga penghasil guru biologi yang berkualitas berbasis budaya lahan kering kepulauan, sehingga mampu bersaing pada global pada tahun 2025.
4Nama:Stevin Imanuel Yacob Liu Alumni : angkatan 2015 (tamat 2019) Pekerjaan: Pegawai Negeri di Kementerian Hukum dan HAM Harapan: Semoga Prodi Pendidikan Biologi menjadi prodi yang berkualitas, bebas KKN, mampu mencetak sumber daya manusia unggul yang mampu bersaing dalam dunia kerja serta terus berkontribusi bagi masyarakat.
5Nama : Windhy W. Laa, S.Pd Angkatan : 2014 Pekerjaan : Guru Pengalaman selama di Prodi Biologi : banyak teman banyak dukungan, daya ingat meningkat karena banyak hafalan nama latin, tulisan tangan jangan diragukan keindahannya karena terlatih menulis laporan praktikum. Harapan : melahirkan wisudawan² yg kreatif dan inovatif lewat setiap mata kuliah yg diajarkan
6Nama : Azmi Lerina Liunima, S.Pd Angkatan : 2014 Pekerjaan : Guru Pengalaman di Prodi Biologi : Banyak Hal yang di timbang, dn dijadikan Bekal di kemudian Hari Harapan untk Prodi : Jaya Selalu dlam menciptakan Calon Pendidik yg Luar Biasa